Tuesday 21 June 2016

Dalam Beberapa Hari Belakangan... #Radiasi

Saya tahu, ini terlalu payah untuk dikatakan sebagai postingan kedua untuk tema yang beberapa minggu lalu saya janjikan. Oleh karena itu saya buat postingan ini, untuk semacam pemberitahuan saja.

Dalam beberapa hari belakangan ini saya disibukkan dengan kerjaan mengolah data, sekitar semingguan terakhir. Mengapa lama sekali? Selain karena datanya yang agak susah, terjadi sedikit kesalahan dari pihak costumer yang mengakibatkan saya harus mengolah untuk kedua kalinya. Jadilah saya tidak punya cukup waktu untuk membuat postingan.

Sebenarnya saya sempat terpikir mengenai beberapa hal yang ingin saya tuangkan di blog ini, jadi saya menuliskannya di buku catatan. Namun, karena idenya tidak hadir sekaligus pada saat saya menulis, paragraf-paragraf tersebut tak ubah hanya menjadi kumpulan draf yang terbengkalai, karena untuk selanjutnya saya tidak punya waktu lagi. Kadang juga ketika ada ide yang singgah, saya lupa untuk membukakannya pintu sehingga dia pergi begitu saja. Seperti ada yang harus saya perbaiki.

Sekarang acara olah-mengolah datanya sudah selesai. Alhamdulillah. Semoga untuk hari-hari ke depan ide masih sudi untuk singgah dan saya tidak lupa untuk membuka pintu lalu menjamunya, semoga costumer mengolah data masih tetap datang, dan semoga masih memiliki waktu untuk semoga-semoga lainnya. Sampai jumpa.


(PSP, 21062016)

No comments:

Post a Comment