Saturday 3 August 2013

Semoga Tidak Perokok

Semoga jodoh saya nanti tidak perokok
Biar saya tidak perlu pusing akibat asapnya
Semoga jodoh saya nanti tidak perokok
Biar kalau suatu saat hidup susah tidak makin susah
Semoga jodoh saya nanti tidak perokok
Biar ia tidak terkena gangguan kehamilan dan rupa-rupa

Namun, jika jodoh yang dikirim Tuhan adalah perokok
Ya sudah, tidak mengapa
Mungkin nanti, pelan-pelan, bisa berubah
Semoga akan mengerti rokok hanya membawa mudarat saja
Tidak masalah
Karena bertemu dengan jodoh saja sudah Alhamdulillah

Jadi, jika nanti sudah bertemu jodoh saya
Semoga mertua saya tidak perokok
Semoga eyang saya bukan perokok
Adik, paman, sepupu, saudara semua
Semoga juga tidak ada yang perokok
Tidak ada yang berniat jadi perokok
Tidak ada gunanya, sungguh
Percayalah!

            Ps: terinspirasi pada saat saya menyapu kedai dan menemukan sebuah punting rokok. Sekian.

No comments:

Post a Comment