Friday 2 August 2013

Sedang Tidak Ingin Menulis

Iya, saya sedang tidak ingin menulis tapi harus tetap menulis. Jadi, biarkan saja catatan ini menjadi The most random ever, sampai saat ini. Sementara. Karena saya sama sekali tidak mood untuk merangkai kata-kata indah. Ya, setidaknya kata-kata yang diperindah, kalau memang tidak bisa dikatakan indah.

Memang. Catatan ini dibuat hanya bermaksud untuk memenuhi kewajiban, janji, tanggungjawab, saya dalam dunia menulis ini. Dunia yang… entahlah. Saya sedang tidak berminat untuk mengumbar kata ataupun frasa. Sudah saya bilang, kan? Saya sedang tidak ingin menulis.

egini saja yang bisa saya buat untuk penangguhan hari ini. Maaf. Tapi, yang penting saya sudah berusaha memenuhinya, sebisanya. Saya pun kecewa. Tapi, ya sudahlah.

Ps: wrote on Wednesday, July 31st 2013

No comments:

Post a Comment