Thursday 10 April 2014

Something New

Hey, it seems like something new?
Sesuatu yang baru selalu identik dengan perbedaan. Semacam metamorphosis. Yup, hal itu lah yang terjadi pada blog saya. Akhirnya. ‘Dear World: Notes of Me’ ber-metamorphosis menjadi ‘THE JOURNAL'. Ini untuk pertama kalinya nama blog yang saya ubah, kalau alamat dari blog ini sendiri sudah beberapa kali. Tidak hanya nama dan deskripsi blog yang saya ganti, beberapa layout dan widget juga saya rombak, meski tidak terlalu banyak dan berubah menjadi sangat bagus. Setidaknya, saya pribadi yang melihatnya merasa lebih baik. Sebenarnya tidak ada alasan khusus. Saya hanya ingin melihat sebuah tampilan yang baru, dan barangkali juga sebuah nama yang lebih memiliki ‘makna’. Begitu saja.


Bukan maksud saya tidak memaknai nama sebelumnya, tapi arti dari ‘makna’ di sini lebih ke inti dari isi blog saya sendiri. Keseluruhan disain kali ini lebih saya patokkan pada satu titik, lebih ke inti dan maksud blog ini. Semacam usaha untuk membuat isi blog sinkron dengan seluruh komponen pembentuknya. Begini jalan yang saya coba. Pada akhirnya, saya tidak bisa memastikan pendapat saya benar atau salah. Mana yang lebih baik: sebelumnya atau yang sesudahnya (ini). Toh, sudut pandang orang terlahir berbeda-beda. Yang jelas, saya lebih suka tampilan yang terbaru. Lebih cool kalau menurut saya―no offense. :p

Concering in style of layout and widget that was I mix and match, I know that's not a marvelous one. Saya tidak terlalu bagus dalam menghias, mendisain, atau hal-hal yang seperti itu. Ditambah juga pengetahuan mengenai widget blog yang masih harus sering di-update. Maka, beginilah hasil dari dua hari-yang-nyaris-penuh dalam mengacak-acak blog. Iya. Begitu saja. Emh, Okay. I know, I got a bad rate. Whatever.

No comments:

Post a Comment