Sunday 28 July 2013

Late Post

Sesuai dengan judul postingan ini, maka saya menulis note ini. Iya, seharian ini saya sangat sibuk dan tidak bisa terlalu lama bercengkrama dengan Lapy. Giliran tadi saya sudah buka laptop, jaringan malah ngadat dan alhasil jadi malas ngetik juga. Maka saya membuka folder lain yang ada di lapy, Video!

Awalnya saya buka-buka folder clips yang berisikan koleksi video klip dari beberapa penyanyi luar negeri. Lalu saya memilih memutar video One Direction, semua yang saya punya. Setelah selesai memutar sekitar empat video, lantas saya pindah ke folder lain. Bingung sejenak, akhirnya saya kembali menjatuhkan pilihan yang kali ini pada folder RM (Running Man). Iya, reality show dari korea yang terkenal itu. Terkenal? Entahlah, sebenarnya saya juga kurang tahu. Yang jelas saya bukan Korean Freak! Video RM ini ada di lapy juga atas dorongan teman saya yang menyuruh untuk menontonnya. Ya sudahlah.
 Sebenarnya video itu sudah lama sekali bersarang di lapy saya, tapi saya memang tidak pernah benar-benar berniat menontonnya. Namun, karena kali ini tidak ada pilihan lain yang lebih memberatkan, saya akhirnya menjalankan pointer pada symbol play juga. Dan ternyata… Running Man memang lucu. Membuat tertawa dan agaknya saya jadi tertarik. Mungkin lain waktu saya akan meminta episode yang lain dengan teman saya.

Jadi, baru jam segini saya sempat membuka lapy lagi dan memutuskan untuk membuat note. Note yang terlalu aneh, karena saya juga tidak tahu membuat apa lagi. Dengan niat yang setengah-setengah pula. Bagaimanalah.

No comments:

Post a Comment