Tuesday 16 April 2013

Horror is… today!

Bukan. Bukan… aku bukan anak kelas 3 SMA yang kesel lihat barcode-barcode di soal UN. Yang pengen banget nge-bom yang buat soal karena udah bikin 20 paket. Itu sih derita mereka, eh!

Hari ini horror banget! How come?
Tadi, tepat tanggal 15 April 2013 (boam itu ulang tahun siapa) aku harus menghadapi UTS (Ujian Tengah Semester) dengan jam yang berturut-turut. Dari jam 1 siang sampai jam 6 sore. Imagine! Sebenarnya enggak bakal serem-serem amat kalau yang diujiankan bukan Akuntansi Keuangan Lanjutan yang dilanjutkan dengan Manajemen Investasi dan Portofolio. Hfft. Itu dua matakuliah hantu pake digabungan dalam sehari segala. Susah sumpaaaahh~
Today is… mon(ster)day!
Mulai dari bangun tidur, subuh, sekitar jam 4 lebih 25 menit. Yeah, it’s Monday, and time to… Sampai adzan subuh dan melakukan segala macam aku enggak tidur lagi. Memang udah rencana mau lanjut belajar. Jam 7an lebih aku sempaitn buka lepy, update twitter. Setelah disconnect aku buat playlist di lepy biar enggak sepi. Ujung-ujungnya aku mulai belajar jam 8 gitu.

Buku yang dibuka AKL berhubung itu ujian pertama dan masih ada materi yang belum aku kuasai. Dan waktu terus berjalan bersamaan dengan aku yang sedang sibuk dengan likuidasi bertahap dan konsolidasi. Sumpah ya, materi ini ribet baanget. Kayaknya karena aku kurang perhatiin waktu di kelas. Akhirnya batas kesanggupan aku limit di jam 10an. Ngantuk geeeenng ToT Aku udah enggak mau belajar lagi, boam ah. Padahal aku belum buka Mipo sama sekali hari ini.

 Kira-kira jam 1 lebih 20 menit UTS AKL dimulai, biasa aja sih… feeling aku sih bakal baik-baik aja sama AKL. Dan ternyata, emang baik-baik aja. Yang bermasalah malah AC di ruangan itu ga hidup. Mampus! Gegara itu, 1 menit pertama aku masih sibuk ngipas-ngipas pake kertas. Hari ini Pekanbaru panas banget, gillllaaaaa…

 Kalau lagi ujian waktu emang enggak kerasa. Tiba-tiba aja Pak dosennya bilang waktu tinggal 30 menit lagi. Mampus lagi! Selanjutnya aku enggak yakin itu bisa selesai dalam waktu 15 menit. At least… waktu Pak dosen nyuruh ngumpul karena waktu udah berakhir, aku ambil langkah akhir. Insting~

Insting aja kalau semua saldo terakhir itu bakal balance. Enggak pakai dihitung lagi. AKL selesai jam 3. Fiuhhh~

 Lanjut Mipo, tenyata ujiannya openbook. Thanksssss god J

 Tapi sintingnya soal Mipo malah lebih horror dari pada AKL. Aku enggak ngerti kenapa itu soal saham ribet amat. Aku yang pada dasarnya belajar Mipo niat-enggak-niat, walau udah openbook juga tetap kesusahan. Enggak menguasai materi ditambah waktu mepet. Alhasil UTS Mipo selesai dengan tidak selesai. -_-
Jam 6 sore aku keluar kelas dengan langkah gontai plus tangan lemes yang nyaris keriting.
Dear today, goodbye~ :/
         

No comments:

Post a Comment