Tuesday 2 April 2013

My Random Conversation (Session 2)



16 Mei 2012 02:35 pm

Gue: Mau bicara?
Aku: Gak tau
Gue: Huh...
Aku: Semua lag-lagi
Gue: Terima aja!
Aku: Emang kamu bisa?
Gue: Kalau lu bisa gue pasti bisa
Aku: Hmmm...
Gue: Gak lanjut nulis lagi?
Aku: Lagi stuck
Gue: Hadeh! Gak usah kebanyakan nge-tem! Ntar gak kelar-kelar
Aku: Iya...
Gue: Payah lu!
Aku: Rasanya pengen berhenti aja
Gue: Apa?
Aku: Semua
Gue: Bodoh!
Aku: Manusiawi, kan?
Gue: Iya, tapi gak baik dilakuin manusia
Aku: Tahu itu gak jadi jaminan, ya!
Gue: Oke, fine!
Aku: Kamu ngerasa, gak, kalau semua ini melelahkan?
Gue: Kadang
Aku: Terus?
Gue: Dibiarin aja!
Aku: Huh, terlalu mudah buat diomongin
Gue: Ya, emang bisa apa lagi?
Aku: mencari
Gue: Apaan?
Aku: Apa aja yang bisa ngubah jadi lebih baik
Gue: Itu lu tau!
Aku: Tau ngomong doang
Gue: Hah! Sekarang mau ngapain?
Aku: Diam aja
Gue: Dari tadi lu udah diam aja
Aku: Ya udah, mencoba lebih diam
Gue: Gak guna, ah!
Aku: Terus aku harus apa?
Gue: Apa kek
Aku: Gak mutu, ah!
Gue: Nulis lagi, gih!
Aku: Malesss...
Gue: Bilang aja lu gak ada inspirasi!
Aku: mungkin
Gue: Satu dari mereka gak bisa lagi?
Aku: Huft, kayaknya Cuma fatamorgana
Gue: Dari dalam diri lu aja, napa?
Aku: Cuma saat-saat tertentu
Gue: Gak usah banyak alibi, deh!
Aku: Kamu tu sok tau!
Gue: Emang gue tau, kali!
Aku: Hhhh.... semua butuh pertimbangan, kan?
Gue: iya, semua...
Aku: oke...
Gue: Semoga lu lebih baik!

No comments:

Post a Comment